Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2B8IAMJmX

Sabtu, 11 Juni 2011

Rindu akan kampung halaman


Add caption

Ingin kembali pulang ke sana, kurindu berada disana menungu mentari pagi bersinar indah ‘’rajawali’’  tak akan perna aku lupa, serasah mendapat sinar matahari  aku berdiri memendang ke arah timur ingin aku berlari, kembali pulang ke sana di mana tempat pertama aku buka mata dan memulai cerita perjalanan hidup hingga kini aku dewasa, penuh dengan ceria suka maupun duka  canda tawa disana kota kecil yang paling indah, tersimpan rahasia hidup aku penu warna, yaa aku takakan terualang  kembali masa inda penuh kenangan di kota dingin yang  kini tak  jau aku tinggalkan, waktu berlalu aku pun jadi  semakin rinduh, kembali injakan kaki disanlah  itulah yang aku mau,  akupun bersandar  bersama keluarga-ku dan saudarah, bermain bersama menjelai  kota dengan taman-teman-ku yang banyak,  bersenyum bersedih  semuanya menjadi  satu  aku ingin kembali kesana bersama mereka melepaskan rinduh.  Ingin  tak jau berbeda tempat  dan waktu, suasana yang adapun tak seperti duluh . demi masa depan-ku, disini  jalani hari, berlomba dengan sesama-ku mengejar mimpi adakah cinta, kasih sayang yang sunggu hangat mungkin cuma di temap kelahiran yang aku dapat  yang layak masuk di telingah-ku, lalu aku ingat disaat sepih temani aku.  Yeee  bisikan angin, hujan, hati ingin cepat pulang disaat tidur terbawah, mimpi , rindu ingin aku pulang  kembali bersama  berkumpul dan tertawa, sunggu bahagia tak akan  kekurangan susah pun tak akan menjadi masalah. Dikelilingi bukit menjadi pelindung  kota kabut, ingin aku kalakan aku berjalan rapat  dengan selimut  sepanjang  kampung itu,sepanajng jalanitu adalah jalan kami di masa remaja kami. Aku rindu ingin kembali ..... pulang..........selimuti kabut ........... ada disana...........rajawali kampung........... tak akan aku lupa.
‘’tak ada pohon cemarah  yang terliha   yang ditutupi perhotelan’’ 
 oleh
zoally zonggonau 

0 komentar:

Posting Komentar