Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2B8IAMJmX

Sabtu, 04 Juni 2011

IPMMO SE-JAWA DAN BALI DI KUNJUNGI BUPATI INTAN JAYA DENGAN ROMBONGAN


Dalam kunjungan bupati kabupaten intan jaya dengan rombangannya,  pada tanggal, Jogja 02 uni 2011 dalam rangka penyeraan bantuan tugas akhir, pemondokan, dan  bantuan pendidikan secara simbolis. Disaat  kegiatab pun berlangsung  para pelajar dan mahasiswa intan jaya yang yang berdomisisli di se-jawa dan Bali merasa senang, karena mereka mengangap bahwa orang tua kami atau PEMDA  kami dapat mengunjungi kami, memuaskan kami , menyampiakan secara langsung  dan juga disisi lain merasa tidak puas di saat  kegiatan tersebut berlangsung, kerena tidak ada kesempatan untuk para mahasiswa dan pelajar menyampaikan isi hati atau aspirasih mereka secara langsung.
Akhirnya juga tanggung jawab  dari pada Badan pengurus harian (BPH ) IPMO se-Jawa dan Bali disaat kegiatan ini pun  berjalan dengan baik sampi dengan selesainya kegiatan tersebut.
‘’amakanieeee’’
 kepada Bapak bupati kabupaten Intan jaya dan rombongannya yag telah mengujungi kami secara langsung  walaupn ada agenda kabupaten yang lebih penting dari pada ini tetapi dapat  meluangkan waktunya untuk kami, persersi dari ini merupakan kepeduluan dari orang tua terhadap anakanya.  salam dari kami IPMMO se-jawa dan Bali selamat selamat menjalankan roda pemerinataan.
by Fendy Zonggonau

1 komentar:

  1. Secara pribadi memberikan apresiasi kepada para pejabat intan jaya. karena ini merupakan suatu langkah maju yang sangat bijaksana,dimana langkah yang dapat menghantarkan menuju pintu gerbang kesuksesan. saya sarankan kepada seluruh pejabat INTAN JAYA agar tetap renda hati, merasa memiliki dan konsisten dalam membangun kBAUPATEN INTANJAYA.GBU

    BalasHapus