Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2B8IAMJmX

Jumat, 24 Juni 2011

JAU DI MATA DEKAT DI HATI



saat aku mencintai dia,aku tahu dia mungkin tdk bisa membalas cintaku.meskiun itu aku tahu dari awal aku tetap mencintainya. saat aku sanggup melakukan apa saja demi dia yang aku cinta,meski aku tahu dia perduli ataupun di perduli dan dia mengerti tapi dia tetap saja berlalu dan pergi.
aku pernah tersenyum,meskipun aku terluka. aku juga pernah menangis dikala bahagia saat aku bersama dia. tapi terkadang semua itu membuat aku takut .. takut kehilangan dia suatu saat nanti.
aku tetap bisa mencintai dia meski dia g bs aku rengkuh,tp seperti yang selalu aku katakan pada dia bahwa cinta yang aku punya ada di jiwa bukan di raga.
akan tiba saatnya dimana aku harus berhenti mencintai dia bukan karena dia berhenti mencintai aku ,melainkan karena aku sadar bahwa dia akan lebih bahagia dengan atau tanpa orang lain untuknya.
cinta yang murni aku berikan adalah cinta yang mengenal 1 kata ...
Memberi ...


aku akan memberikan cinta ini selamanya ,untuk dia.
BY ZOALLY 

0 komentar:

Posting Komentar