Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2B8IAMJmX

Jumat, 10 Juni 2011

Pengalaman merupakan kunci keberhasilan

Add caption

 Menurut kamus besar bahasa indonesia  kehidupan merupakan  fenomena atau perwujudan adanya hidup, atau keadaan yang membedakan organism  (makhluk hidup) dengan benda mati.
Pada umumnya Manusia merupakan makluk sosial, dalam kehididupan sehari-hari  manusia  saling membutukan satu sama lainnya  dan juga   di dalam dalam kehididupan yang   sangat berat (persaingan) ini manusia merupakan objek    utama yang dapat melakukan sesuatu  hal      (menbantu) dalam   berbagai sisi. misalanya  dalam suatu organsasi ketua merupakan pipmpininan organisasi tersebut, sehingga setiap anggota    dalam  melakukan  amana yang di sampaikan dari ketua  harus di lakukan, begitu pula dengan ketua  misalanya para anggota  mau melakukan  suatu hal  harus melalui ketua, karen  ketua merupakan  salah seorang yang di percaya oleh oanggota dan diangkat menjadi pemimpin. Menurut  orang bijak  pengalamana  merupakan terang yang dapa menerangi  aktivitsasnya, karena berbagai pengalam, itu pengalaman  baik maupun buruk ,  sudah dilaluinya sehingga dalam  melakukan sesutu  hal dengan  mudah .
Ungkap kata  sesorang sukses  dalam kehidupannya,  berbagai pengalam   sudah di laluinya sehingga dalam kehidupannya  dalam menghadapi  berbagai persoalan merupanak hal biasa baginya, Sehingga dalam menjalankan  suatu roda/rotasi kehidupan dengan mudah dan senang.
Namun  saya yakin isinya pasti beragam. Bisa jadi hidup adalah perjuangan, atau hidup adalah tantangan, atau hidup adalah perjalanan, dll. Coba tanya diri anda masing – masing. Apa arti hidup menurut anda………?
Haii........ hai........ teman taman    yang melakukan hala-hal yang  tidak dinginkan dari setiap  MC janganlah berkecil hati karena itu awal pegalaman, sabar, sabar dan sabar pasti anda akan  menjadi orang sukses.
 …………………………………….....… Amakaniieeee………….…………………………………………


0 komentar:

Posting Komentar