Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2B8IAMJmX

Senin, 13 Februari 2012

Hari Valentine




Add caption
Hari valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal14 februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat samapi sekarng ini . Asal-muasalnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus.  Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati . Tradisi bertukaran kartu diperluas dan termasuk pula pemberian segala macam hadiah, biasanya oleh pria kepada wanita. Hadiah-hadiahnya biasa berupa bunga mawar dan cokelat.
Sebuah kencan pada hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya Valentine itu merupakan hari Percintaan, bukan hanya kepada pacar ataupun kekasih, Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta."Happy Valentine's", yang bisa diucapkan oleh pria kepada teman wanita mereka, ataupun, teman pria kepada teman prianya dan teman wanita kepada teman wanitanya atau lebih special lagi kepasa  pacarnya, semoga di dalam hati setiap individu timbul perasaan kasih sayang karena ada tertulis :
Ø  Mungkin Tuhan menginginkan kita beberapa orang yang salah, sebelum bertemu denhgan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana bertrima kasih atas anugera ini.
Ø  Kebahagian tersedia bagi mereka yang menangi mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba, karena mereka itulah yang m,enghargai pentingnya orang-orang yang perna hadir dalam hidupnya.
Ø  Cinta datang kepada mereka yang masih mengharap sekalipun dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun dihianati, kepada mereka yang dicintai sekalipun perna disakiti hatinya.
 amakanaeee
Heppy Valentine Day’s 
By Zoally Zonggonau 

0 komentar:

Posting Komentar