Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2B8IAMJmX

Rabu, 27 Juli 2011

Perkembangan Kab Intan jaya


Dipandang dari jauh, sunggu sangat terkesan  dengan program kerja bupati karateker Kab Inatan Jaya mengapa biasah di katakana demikian, karena kabuapaten inajat jaya merupakan salah satu kabupaten yang baru dimekarkan dari kabuapaten Paniau atau daerah yan terisolir susah di jakangakau oleh kapal laut,jalan dara, bahkan pesawat udarahpun jarang dan letak geografisnya berbukitan. Dengan pengalaman yang di miliki oleh seorang pemimpin Bapak bupati Max zonggonau diterapakan sehingga dalam  waktu yang sangat singkat dapat meratakan inprastuktur melalui program kerja dan menjawab dan mensejatrakan masyarakat intan jaya { terisilir di daera yang tak bias di jangkau}. Sehingga dari beberapa kabupaten pun member jempol buat kami kabupaten Intan Jaya damiakian juga dari mebteri pun member pengharagaan kepa Kab Intan Jaya.Demikian juga rodah pemerintaan pun berjalan dengan semaksimal mungkin, walaupun perwakilan kantor-kantor di Kab Nabire, para.
sunggu sangat di banggakan, kalau bukan kita siapa lagi dan juga kalau bukan sekarang kapan lagi   
amakanieee
by zoally Pigu

2 komentar:

  1. feliks zonggonau...malang jawa timur..

    banyak orang pintar di dunia ini akan tetapi tidak dapat menjamin kualitas dan kuantitas pembangun sebuah daerah. juga terdapat banyak orang yang baik tetapi belum tentu benar karena benar pasti baik.
    untuk merubah pembangun suatu daerah dengan umur beberapa bulan merupakan mimpi yang tidak mungkin dilakukan oleh siapapun, akan tetapi kota intan jaya telah berubah pesat.

    terima kasih bagi semua orang tua yang telah menjadi pemerintah untuk membawa aspirasi masyarakat menuju perubahan pada pembangunan yang siap bersaing dengan kabupaten papua lainnya yang notabene lebih tua atau telah berdiri lama.

    amakanie aitamenao,tidak gampang maju terus kami gereasi akan mengikuti jejak yang positif dalam merubah intan jaya suatu kelak....

    BalasHapus
  2. ...migani mai, pigu, du,tea, konoa kanoa ontoma aianga sonowige, migani dange matayadio.
    dogogo, mie iondoma ogomba mego mimbuanga...amin!!!

    BalasHapus